RSS

Pages

SUPERMAN IS DEAD

Superman Is Dead baru-baru ini mengumumkan akan ikut mengisi sebuah kompilasi album anak karya A.T. Mahmud bertajuk Ambilkan Bulan. Berangkat dari keprihatinan Bobby Kool (vokal, gitar), Eka Rock (bass, backing vokal), dan JRX (drummer) dengan yang terjadi sekarang, bahwa lagu anak-anak sudah mulai ‘terkontaminasi’ oleh hal-hal yang nggak sewajarnya diketahui oleh seorang anak.
“Kami prihatin dengan lagu anak-anak sekarang. Mereka bisa menyanyikan lagu yang membahas tentang selingkuhan. Dan kami nggak mau mereka tumbuh lebih cepat dari yang seharusnya,” jawab JRX disela-sela obrolan bareng HAI di kantor Sony Music Indonesia.
Berangkat dari itu jugalah, selain mengajak SID, pihak label mengajak beberapa artist di bawah naungannya untuk gabung di kompilasi Ambilkan Bulan tersebut. Dengan menambahkan nuansa punk rock, lagu Aku Anak Indonesia ini sukses menonjolkan ciri khas dari band asal Bali tersebut. Lagu ini pernah dibawakan oleh Tasya dengan nuansa yang jauh berbeda.
“Pas kami mendengar lagu tersebut yang dibawakan oleh Tasya, kami terkejut. Karena nuansa yang dulu dengan yang kami buat jauh berbeda,” ungkap Bobby.
Well, penasaran lagunya seperti apa? Ini dia!

Sumber :  http://kabarmusik.com/?p=2371
Collapse this post

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar